Rabu, 24 Oktober 2012

Kuatkan Tekad untuk Bisa Masak


"Memasak" mendengar kata itu mungkin akan menciut nyali saya, karena jujur saya termasuk orang yang tidak ahli dalam hal memasak. Tapi karena sudah berani memutuskan untuk segera membina rumah tangga maka saya putuskan, mau tidak mau, suka tidak suka saya harus belajar memasak, mulai dari mengumpulkan guntingan-guntingan resep masakan dari majalah, searching di internet tentang masakan-masakan yang mudah dan praktis. Serta bertanya pada teman-teman yang lumayan ahli dalam hal memasak.

Dimulai dari moment Idul adha ini, karena pasti nih, nanti dapat banyak daging...hahaha(pd.com), saya bertekad untuk bisa masak daging, ada banyak tuh resep-resep yang sudah mulai diprint, untuk dipraktekkan dirumah, dengan peralatan yang seadanya..hehehe

*ga penting banget ya tulisannya...tapi gapapa deh itung2 buat nambah motivasi biar pinter masak...hehe
kan malu tuh sama suami kalo ga bisa masak, masak suaminya lebih jago masak daripada istrinya...ga lucu kan...

2 komentar:

  1. Ketidaksempurnaanmu menjadi pelengkap ketidaksempurnaanku..hingga kita terlihat sempurna..Meski hanya bagi kita berdua..Biarlah Allah yang Maha sempurna..Yang berhak menilai kesempurnaan kita..

    sama-sama saling belajar....semangat yaaa

    BalasHapus